Sabtu, 25 Oktober 2014

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013

Hii guys. Selama saya PPL di SMK roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara, saya mendapat kepercayaan dari Pak Sholeh selaku waka kurikulum disini untuk membantu membuatkan aplikasi penilaian kurikulum 2013, lebih tepatnya sih di sebut template excel penilaian kurikulum 2013 karena saya membuatnya di ms excel dan sebenernya ini cukup mudah, hanya butuh kesabaran membuatnya. hehe, karena saya membuatnya sambil bermain-main kalau lagi males bikin ya gk di bikin, tapi karena mudah jadi sekali duduk sudah selesai deh satu persoalan. Uniknya lagi nih saya membuat aplikasi ini setelah konsultasi dengan Pak Sholeh bukannya aplikasinya tambah canggih (upgrade) palah jadi downgrade, yang tadinya muncul otomatis suruh di buat manual saja. Hadeh, hehee, yasudah bagi yang penasaran bagaimana aplikasinyasilahkan download di SINI.. Sebenernya masih banyak yang perlu diperbaiki, tapi bertahap saja ya... Oya tekan tombol download dibawah ini juga. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar