Sabtu, 25 Oktober 2014

Jual Jilbab Double Hicon

Assalamua'alikum. Happy islamic new year. Selamat tahun baru Islam Semoga kita menjadi pribadi-pribadi yang lebih baik lagi. Semangat berhijrah, tentunya berhijrah dari yang kurang  baik menjadi pribadi yang baik lagi. :). Apa resolusimu di tahun baru ini? Kalo resolusi saya sih, Dapat keuntungan 2 juta sebelum bulan Desember 2014 ini, tanya kenapa karena i want go to HK. hehe.. Keuntungan dari apa, keuntungan dari jualan jilbab Syar'i ini. Kenapa di bilang syar'i karena jilbab yag saya jual tidak trawang dan juga cukup lebar yaitu 115 cm. Jilbabnya kombinasi 2 warna yang berbeda. Sangat cocok buat sista yang suka traveling karena akan sangat menghemat barang bawaan. :)

Jilbab Syar'i bahan Haicon. 
Bahan : Hicon Polos
Panjang : 115 Cm
Harga : Rp. 30.000,-
Warna : Pilih sesukamu..



Yang ingin jadi reseller atau mau beli untuk diri sendiri, Silahkan tinggalkan komen :). Atau invite BBM saya di 7A9BBDC1

Aplikasi Penilaian Kurikulum 2013

Hii guys. Selama saya PPL di SMK roudlotul Mubtadiin Balekambang Jepara, saya mendapat kepercayaan dari Pak Sholeh selaku waka kurikulum disini untuk membantu membuatkan aplikasi penilaian kurikulum 2013, lebih tepatnya sih di sebut template excel penilaian kurikulum 2013 karena saya membuatnya di ms excel dan sebenernya ini cukup mudah, hanya butuh kesabaran membuatnya. hehe, karena saya membuatnya sambil bermain-main kalau lagi males bikin ya gk di bikin, tapi karena mudah jadi sekali duduk sudah selesai deh satu persoalan. Uniknya lagi nih saya membuat aplikasi ini setelah konsultasi dengan Pak Sholeh bukannya aplikasinya tambah canggih (upgrade) palah jadi downgrade, yang tadinya muncul otomatis suruh di buat manual saja. Hadeh, hehee, yasudah bagi yang penasaran bagaimana aplikasinyasilahkan download di SINI.. Sebenernya masih banyak yang perlu diperbaiki, tapi bertahap saja ya... Oya tekan tombol download dibawah ini juga. 

Kamis, 23 Oktober 2014

My Dreams 2014 || Jual Jilbab Syar'i Murah Berkualitas

This is one of many dreams i have in 2014 "Go to Hongkong". Why i really want to go to HK, because is the special place that can make my beloved mom stay a long in there. While i have dreams, i must have an effort to relize them, right?. So I have an idea to start a new business, this is the brand "WeAr collection". For now WeAr Collection is selling veil or khimar in arabic languange, with slogan support you to syar'i I and my friend 'Arum' start our business. Actually, I just do my business alone, but i get a bit problem so i ask arum to join. Other than that, actually we have a same dream is go to abroad, so i want relize with my beloved soulmate :D And I wise it can really be real. Bismillah. Here the picture of aur product :)


This jilbab
khimar / veil have two collor diferent, so this is a hijab syar'i or jilbab syar'i or kerudung syar'i because this is not transparent :D. If you want to buy you can contact me (leave a coment). Just 30 ribu rupiah you can get kerudung with your beloved collor. Please enjoy it. :D

Selasa, 21 Oktober 2014

Cara mudah download vidio di Youtube

Assalamu'alikum guys. Mau share tips nih buat kalian-kalian yang keulitan download vidio di youtube. Kalian tidak perlu instal Internet download manager (IDM), ataupun instal youtube downloader atau kalian download menggunakan keepvid. Yang kalian perlu lakuakan adalah tambahkan ss di url kalian dan secara otomatis kalian akan diarahkan ke situs savefrom, dan selamat mendownload. Lihat gambar ini jika kurang jelas :D

1. Ini URL Youtube kamu..




2. Tambahkan ss seperti dibawah ini.




3. Otomatis kamu akan dibawa ke situs ini, sekarang pilihlah pixel yang kamu inginkan, happy download :D













Inilah cara singkat, mudah dan cepat download di youtube. Sekian terimakasih  :D