Sabtu, 17 Oktober 2009

Takut Sama Hantu/Setan Tapi Berani Kepada Tuhan (Manusia Memang Bodoh!)

Kebanyakan orang menganggap bahwa mereka bebas bisa melakukan apa saja seenaknya tanpa takut akan pertanggungjawaban atas perbuatan tersebut. Seolah Tuhan tidak ada banyak orang yang suka melakukan apa yang dilarang dan menjauhi apa yang diperintahkan. Manusia seakan sombong kepada Tuhannya hanya karena tidak terlihat dan tidak menyeramkan.

Tetapi jika manusia dihadapkan pada sesuatu yang mistis, seram, gaib, metafisika, roh, makhluk halus dan sebagainya barulah mereka merasa takut. Seharusnya apa yang mereka takutkan pada syetan, jin, santet, tenung, guna-guna, pelet, kerasukan, sihir, hipnotis, dan lain sebagainya hanya untuk Tuhan. Jika Tuhan kita tidak suka kepada kita maka kita bisa diberi ujian, bencana, azab, siksa kubur, sisksaan neraka yang kekal, dan lain-lain yang sungguh-sungguh sangat menyeramkan.

Manusia memang bodoh karena takut pada sesuatu yang seharusnya tidak boleh ditakuti. Banyak orang yang lebih senang tidak ibadah sholat walaupun dosanya sangat besar daripada ketemu dengan hantu yang berpenampilan seram. Percaya pada hal-hal yang menyekutukan Allah SWT juga tidak dilakukan. Mari kita pindahkan rasa takut kita pada ancaman Tuhan.

sumber:http://organisasi.org/takut-sama-hantu-setan-tapi-berani-kepada-tuhan-manusia-memang-bodoh



Tidak ada komentar:

Posting Komentar